Kalah Main Gaple Ketua Calsic Coret Waja Ketua IGNITY Gunakan Arang

Pangkalpinang,Bangka Belitung,Harnasnews.com – Untuk mempererat tali silahturami antara Club mobil. Komunitas Indonesian Ignis Community (Ignity) Chapter Babel dan Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Babel menggelar acara permainan gaple di pantai Air Anyir, Desa Air Anyir, kecamatan Merawang, kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ), Minggu (01/09/2019) Pukul 15.00 WIB.

Acara permainan gaple itu meperingati annivisery 1rd Indonesian Ignis Community (Ignity) Chapter Babel), Minggu (11/08/2019). Dalam acara itu sebanyak 11 unit mobil Ignity melakukan potong tumpang dan menggelar konvoi dari Suzuki Jagorawi Jalan Koba Pangkalpinang menuju Pantai Air Anyir, Desa Air Anyir, kecamatan Merawang, kabupaten Bangka.

Acara permainan gaple itu bagi pemenang akan mencoret waja pemain yang kalah menggunakan arang. Kejutan yang indah ketua Calsic Chapter Babel La Ode M. Murdani pembukaan pertama mencoret waja ketua Indonesian Ignis Community (Ignity)Gunawan menggunakan arang.

Permainan gaple yang memakan waktu 1,3 Jam itu sangat membuat kedua komunitas mobil itu bahagia. Selain permainan gaple semua member IGNITY mengadakan acara lomba makan kerupuk dan terahkir pembersihan pantai.

Kepada wartawan ketua Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Babel La Ode M. Murdani mengaku sangat senang bisa becanda tawa dengan saudara-saudaranya di komunitas Ignity. Iapun berharap hubungan antara Calsic dan Ignity langgeng terus.

“Acara Ignity hari ini gokil,saya ucapkan semoga Ignity kedepan semakin Solid semakin banyak member dan kompak selalu. Tadi main gaple beberapa kali Saya dan Ketua IGNITY Om Gun saling Coret Waja pake arang saya lebih banyak Coret beliau karena kalah terus,”ucap La Ode Sembari Ketawa.

Sementara itu ketua IGNITY, Om Gunawan Saat di konfirmasi mengaku senang dan bahagia dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Calsic Chapter Babel yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir di aacara annivisery 1rd.

“Terimakasih buat Om La Ode yang menyempatkan waktunya untuk hadir di acara sederhana kami ini. Kedepan harapan kami hubungan antara Ignity dan Calsic Selalu Solid.”tutupnya.( Ardam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.