iklan

Kalapas Sumbawa Disuntik Vaksin Sinovac

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar, M. Fadli didampingi sejumlah petugas pemasyarakatan siang ini (Selasa, 23/03) menyambangi Puskesmas Unit Satu Sumbawa untuk menerima vaksinasi dosis pertama.

Diawali dengan pemeriksaan kondisi fisik dan tekanan darah, Kalapas beserta rombongan kemudian dinyatakan siap untuk disuntik vaksin Sinovac.

Sekitar satu jam usai divaksin, diakuinya tidak ada efek samping yang perlu dikhawatirkan, serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak takut di vaksin.

Menurut Fadli, kegiatan ini merupakan bentuk sinergi dan koordinasi yang baik antara Lapas dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, mengingat aparatur sipil negara wajib mendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah serta menjadi role model bagi masyarakat luas.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas COVID-19 dan Dinkes Kabupaten Sumbawa terkait vaksinasi ini, dan kami berharap semua petugas Lapas dan warga binaan bisa mendapatkan jatah vaksin.” Terangnya

Selanjutnya Kalapas diagendakan untuk menerima vaksinasi dosis kedua dalam dua minggu mendatang.(Herman/HMS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.