Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak, Berbagi Berkah Dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Bhakti Sosial dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

 

Romi Yudianto Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak, saat memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Baitul Yatim, Surabaya, Jumat (18/5/18)

Surabaya,Harnasnews.com – Sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Suci Ramadhan 1439 H, Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak menggelar Bhakti Sosial dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di Panti Asuhan Baitul Yatim dan Panti Asuhan Ulul Albab.

Kegiatan pertama digelar di Panti Asuhan Baitul Yatim, Jl Raya Sari Tama 17, Surabaya, yang di ikuti oleh seluruh pegawai Kanim Tanjung Perak, baik Kepala Kantor maupun Kepala Seksi, beserta jajaran staf.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak Romi Yudianto,SH, MH, mengatakan bahwa, pemberian santunan kepada anak yatim ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim sehingga mampu membantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak dengan harapan mampu memberikan manfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari anak yatim. Setidaknya bisa berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini,” ungkap Romi pada wartawan, Jumat (18/5/18).

Menurut Romi, anak yatim merupakan titipan Allah SWT yang harus selalu diperhatikan segala kebutuhannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.