Kantor Pelayanan Samsat Kabupaten Bekasi Butuh Revitalisasi

BEKASI,Harnasnews.com  – Kantor pelayanan Samsat kabupaten Bekasi di jalan Industri pasir gombong, kec.Pasir gombong, Cikarang utara, kabupaten Bekasi.

Terus memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal agar merasa nyaman, cepat dalam pengurusan surat kendaraan dengan fasilitas yang sudah ada.

Diwaos Niki : Pelayanan Samsat Kabupaten Bekasi Tingkatkan Rasa Aman Nyaman Para Wajib Pajak Langsung (WPL)

Menurut Bintara material Stnk, Aiptu.Herwanto, menuturkan, Mengenai hologram di STNK memang itu memang sudah melekat saat STNK diterbitkan dari Polda metro jaya, untuk hologram kan itu sebenarnya itu termasuk pelindung fisik STNK, tuturnya.

Sebenarnya memberikan hologram kepada pemohon salah satu nya agar pemohon mengkroscek, meneliti data yang ada di STNK miliknya sudah sesuai atau belum.

Karena mesin infut bisa saja terjadi kesalahan, makanya kita bagaimana cara nya kita mengantisipasi ada kesalahan data pemohon tersebut.

Adapun seandainya semua sudah kita antisipasi masih saja ada kesalahan data tetap kita revisi kembali, ulasnya.

Lanjutnya, mengenai pelayanan kita sudah semaksimal mungkin bagaimana caranya memberikan pelayanan terbaik.

Kita butuh revitalisasi untuk kedepannya karena tidak mungkin jika semua pengurusan berkas roda 2 dan roda 4 digabungkan dalam 1 loket, akan lebih menjadi semerawut meskipun saat ini masih bisa diatasi tiap tahun unit kendaraan semakin bertambah, harap, Bamat STNK Samsat Kabupaten Bekasi, Aiptu.Herwanto.

Tambah humas Samsat Kabupaten Bekasi Aipda, viktor, dirinya selama ini dilapangan tetap optimis dengan membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mengurus surat kendaraannya.

Dilapangan ya, saya pasti bantu arahkan pemohon Agar merasa nyaman dan tidak bingung meskipun semua fasilitas sained sudah terpasang lengkap.

Membantu monitor petugas keamanan kantor pelayanan Samsat agar selalu waspada dalam keamanan dan ketertiban lingkungan, ucap, Aipda.Viktor. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.