Kapolda Jatim Bersama  Pangdam V Brawijaya Tinjau Langsung Pelaksanaan Physical Distancing Di Surabaya

Nasional

Surabaya,Harnasnews.com  – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si bersama dengan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi, Sekda Propinsi Jatim Heroe Tjahjono  melakukan peninjauan pelaksanaan Physical Distancing di Perumahan Pakuwon City daerah Mulyorejo Surabaya. Jum’at, 27 Maret 2020 pukul 14.00 WIB.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh  Dirbinmas Polda Jatim, Dirpam obvit Polda Jatim, Kabid Propam Polda Jatim, As Ops Kodam V Brawijaya dan Aslog Kodam V Brawijaya.

Kegiatan diawali dari Perum Pakuwon City Mulyorejo Surabaya, rombongan menuju sentra kuliner ” LOOP ” Graha Family wilayah Surabaya Barat. Dalam giat ini Kapolda Jatim  Irjen Pol Luki Hermawan berbincang bincang dengan pengelola dan menghimbau agar mengingatkan para pengunjung untuk tidak nongkrong dan membawa pulang makanan yang dibelinya.

Luki Hermawan mengatakan, untuk mempercepat pencegahan Covid 19, mulai hari ini dicoba ciptakan kawasan Physical Distancing yang diawali dari tiga tempat wilayah perumahan yaitu perum Pakuwon City, Grand City dan Citraland dengan maksud atau tujuan membatasi warga luar atau orang lain yang memasuki wilayah tersebut.

“Kami dari pihak Polda telah bekerja sama dengan pihak perumahan, RT, dan dibantu aparat terkait yaitu Polsek dan Koramil, bersama sama melakukan secara serentak mengenai hal ini, begitu pula oleh Jajaran Polda Jatim,” tutur Kapolda.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang telah membantu program pemerintah ini, selain itu juga menerapkan Physical Distancing pada jam jam tertentu pada beberapa ruas jalan di kota Surabaya,” tandas Kapolda Jatim kepada awak media. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.