Kapolda Jatim Giat Bersilaturahmi Ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah Kediri

Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H.

SURABAYA,Harnasnews.com – Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., bersama Pejabat Utama Polda Jatim didampingi oleh  Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah, yang berada di Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Jum’at (12/3/2021)

Sesampainya di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah, Kapolda Jatim berserta rombongan disambut oleh pengasuh Ponpes Al Falah Ploso, KH. Zainuddin Djazuli dan penyematan Sorban kepada Kapolda Jatim.

Dalam kesempatan itu Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H. meminta doa restu kepada KH. Zainuddin Djazuli, untuk dapat mengemban amanah dengan baik dan berharap keamanan di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten / Kota Kediri dalam keadaan aman dan kondusif.

“Mohon doanya Kyai semoga semua aman,” ucap Kapolda Jatim saat berkunjung di kediaman pengasuh Ponpes Al Falah Kediri.

Sebagai bentuk rasa hormat kepada para Kyai, Kapolda Jatim lebih mendahulukan sowan ke kediaman Kyai sebelum melakukan kunjungan kerja di Polres Jajaran.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolda Jatim juga memberikan bantuan berupa sembako, untuk dapat di manfaatkan oleh para Santri di Ponpes Al Falah, Kediri.

Diharapkan dengan adanya silaturahmi ini, hubungan baik antara Kepolisian Jawa Timur dengan tokoh agama, khususnya Kyai Jawa Timur tetap terjalin dengan baik, sehingga Jawa Timur semakin aman dan damai.(Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.