Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya Bagi Bagi Masker Dan Hand Sanitizer Kepada Mahasiswa Papua 

Polri

SURABAYA,Harnasnews.com – Perangi penyebaran Covid 19 dilingkungan Mahasiswa Papuan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya bersama dengan anggotanya bagi bagi masker dan Hand Sanitizer kepada mahasiswa Papuan yang tinggal di Asrama Kep Yaspen Jln Klampis Aji 2 no 28 Surabaya.

Kegiatan pembagian masker dan Hand Sanitizer yang dilakukan oleh Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP WIMBOKO dengan mahasiswa Papua yang melaksanakan kegiatan belajar di Kota Surabaya.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk upaya  Polrestabes Surabaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kota Surabaya di kalangan pelajar dan mahasiswa yang melaksanakan studi di Kota Surabaya.

Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Wimboko mengatakan,”saat ini Polrestabes Surabaya memberikan APD berupa masker dan hand sanitizer untuk adik mahasiswa Papua semua adalah agar menjaga kesehatan dan terhindar dari wabah virus Covid 19.

Disela sela pembagian masker dan Hand Sanitizer Wimboko berpesan kepada seluruh mahasiswa agar selalu ingat 3 M
– Selalu gunakan masker, Hand Sanitizer dan selalu mencuci tangan setiap harinya demi menjaga kesehatan kalian.
– Selalu jaga kesehatan karena sehat itu adalah bagian terpenting dalam hidup kita,”pungkas Wimboko usai bagi bagi masker.(Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.