Kapolda Jatim Pimpin Upacara Sertijab Wakapolda Jatim Irjen Pol Drs Toni Harmanto Kepada Brigjen Pol Drs Djamaludin 

SURABAYA,Harnasnews.com – Upacara serah terima Jabatan (Sertijab)Waka Polda Jatim Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH kepada Brigjen Pol Drs Djamaludin yang digelar di Gedung Mahameru Polda Jatim,Senin 21/10/ 2019 pukul 13.00 WIB.

Waka Polda Jatim Irjen Pol Drs Toni Harmanto Waka Polda yang lama kini menjabat sebagai Widyaiswara Lemdiklat Polri dan Jabatan Waka Polda yang baru kini digantikan oleh Brigjen Pol Drs Djamaludin yang sebelumnya menjabat Karorenmin Lemdiklat Polri

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan MH,Pejabat Utama Polda Jatim,Kapolres Jajaran Polda Jatim,Bhayangkari pengurus pusat dan Bhayangkari pengurus daerah, Deputasi Pamen,Pama,Bintara, serta ASN Polda Jatim.

Ada susunan  upacara Serah Terima Jabatan Waka Polda Jatim ini diawali dengan pengambilan sumpah Jabatan  Brigjen Pol Djamaludin oleh Rohaniawan kemudian dialanjutkam penanda tangan nan integritas  Polri dan diakhiri ucapan selamat oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kemudian diikuti oleh seluruh peserta upacara serah terima jabatan .

Dalam amanat sambutan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan, selamat kepada Irjen pol Toni Harmanto yang mendapatkan promosi yang lebih  baik .

Dan menyampaikan maaf ,upacara Sertijab kali ini dilaksanakan agak mundur ,yang dari jadwal semula karena bersamaan dengan Siaga satu dalam pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Wakapolda Jawa Timur yang baru ,bagi masyarakat Jawa timur, Brigjen pol Djamaludin adalah sosok  Yang tidak asing lagi,beliau pernah bertugas selama 13 tahun di Jawa timur” pungkasnya.(Pril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.