Kapolres Batu, Melakukan Kunjungan Kerja Kapolsek jajaran Batu

BATU MALANG,Harnasnews.com – Kapolres Batu, melakukan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Batu dengan didampingi oleh para Kabag dan Kasat Polres Batu bersama dengan ibu ketua Bhayangkari Cabang Batu serta pengurus Cabang Bhayangkari Batu. Senin (27/1/2020).

Kunjungan kerja sehari tersebut dilakukan ke tiga Polsek Kasembon, Polsek Ngantang, dan Polsek Pujon.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan, untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek dan memberikan arahan kepada para anggota Polsek, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan diharapkan dengan kunjungan tersebut pula maka masing-masing anggota Polsek jajaran Batu dapat lebih mengenal sosok pimpinan dan mengetahui visi dan misi Polres Batu kedepan.

Rangkaian Kunjungan kerja juga dengan agenda kegiatan Kapolres Batu memberikan bingkisan pada tiap Polsek sebagai apresiasi masing-masing Polsek serta tatap Muka bersama para Muspika, Toga, Tomas,  di tiap-tiap Kecamatan dan tiga Polsek. Kegiatan kunjungan kerja ini diakhiri dengan ramah tamah di Aula Selorejo Hotel. ( Teddy ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.