Kapolres Batu Pimpin Sertijab Wakapolres dan Tiga Kapolsek

MALANG,Harnasnews.com  – Kepolisian Resor (Polres) Batu, , menggelar upacara serah terima jabatan (Sertjab) Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Batu, dan 3 Kapolsek Batu, Kapolsek Junrejo dan Kapolsek Pujon. Sertijab ini bertempat di halaman Mako Polres batu Selasa ( 28/1/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama, SIK.MIK.Wakapolres Batu yang sebelumnnya dijabat Kompol Zein Maward. AMD pindah ke Polres Situbondo. Digantikan oleh Kompol Suharsono.SH, yang sebelumnya menjabat Kasumbagmin Opsnal Ditresnarkoba Polda Jatim. Sedangkan  Kapolsek Batu dari AKP M. Lutfi. SH.MSI akan menjabat sebagai Kapolsek Poncokusumo selain itu Kapolsek Pujon diisi oleh AKP.Supriyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Junrejo kota Batu, sedangkan Kapolsek Junrejo akan diisi AKP Setyo Krestianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Progar Polres Batu.

Zein telah bertugas mendampingi Kapolres Batu sebelumnya AKBP Budi Hermanto SIK M.Si dan AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK.MIK. Selanjutnya Zein akan pindah ke Polres Situbondo menjabat wakapolres.

Lebih lanjut  Harvi  mengatakan, penyegaran tersebut dapat menunjukan adanya suasana dinamika organisasi demi tercapainya kelancaran didalam pelaksanaan tugas kedepan. ” selama  saya di Batu banyak dibantu dan belajar dari beliau sehingga saya diterima di kota Batu kepercayaan yang oleh pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik dan ikhlas,” ujar Harvi.

Harvi berharap , “Walaupun  baru kali ini bertugas di Mapolres Batu, namun dengan pengalaman tugas dan latar belakang pendidikan yang dimiliki, saya yakin  mampu melaksanakan tugas ini dengan baik, dan membawa angin segar di Mapolres Batu, ” tutur Harvi.

Usai upacara sertijab selesai, acara dilanjutkan pisah sambut dan pemberian cindera mata kepada pejabat lama yang belangsung di Aula Bali Jestro. ( Teddy )

Leave A Reply

Your email address will not be published.