L-KPK Kawal Korban Seksual, Ini Kata Singkat Kapolres Sampang

SAMPANG, Harnasnews.com – Ketua L-KPK DPD Jawa Timur yang dikenal dengan sebutan Habib Gila bersama anggotanya dari Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) DPC Sampang mendatangi Polres Sampang, pada hari Senin (27/01/2020).

Amir menjelaskan,” kedatangan Rombongan Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) DPC Sampang ke Polres Sampang, menanyakan perkembangan terkait Kasus Dugaan Persutubuhan Anak Dibawah Umur yang sebelumnya sudah dilaporkan orang tua Korban ke Polres Sampang,” katanya. Rabu (29/01/2020).

“Kami dari L-KPK DPD Sampang mengucapkan terima kasih khususnya pada Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro didampingi Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire, yang telah merelakan waktunya menemui kami,” ucap Amir.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro dengan tegas mengatakan,” akan secepatnya menindaklanjuti kasus tersebut yang dinilai sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Sampang,” kata Amir menirukan apa yang disampaikan Kapolres Sampang.

Terpisah, Habib Gila selaku ketua L-KPK DPD Jawa Timur Mengatakan, harapan kami pada Kepolisian Polres Sampang dibawah naungan Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro yang baru menjabat dapat mengungkap dan menangkap pelaku Pelecehan Seksual yang korbannya masih dibawah umur,” tuturnya pada media ini. Rabu (29/01/2020).

Disamping itu, semoga tidak ada lagi peristiwa pelecehan seksual terhadap korban yang masih dibawah umur di Kabupaten Sampang,” pinta Habib.

“Sehingga dapat menciptakan Kabupaten Sampang Aman Dan Kondusif. Tentunya membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat lakukan aktifitas di jalan,” Harap Habib. (Kri).

Leave A Reply

Your email address will not be published.