iklan

Kapolres Kediri Kota Tinjau Kesiapan PPKM Mickro Tingkat Kelurahan Di Kec. Mojoroto

Polri

Kediri, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo SH, S.I.K MH melaksanakan kunjungan dalam rangka peninjauan Kesiapan PPKM Mikro tingkat kelurahan, di beberapa kelurahan di wilayah Kec. Mojoroto Kota Kediri, pada hari Kamis (04/03/2021).

Dalam acara Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo SH, S.I.K MH didampingi Kabag Sumda Polres Kediri kota Kompol KUS SUMARDI,  SH, Kapolsek Mojoroto diwakili AKP M. ZAENURI, SH (Kanit Binmas Polsek Mojoroto), Kasi Propam Polres Kediri kota Ipda DIDIK SURYONO, Perwira Staf Sat Binmas Polres Kediri kota, dan Perwira Staf Polsek Mojoroto.

Ada 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Mojoroto yang di kunjungi Kapolres Kediri Kota bersama rombongan, yakni Kelurahan Bandar Lor, Lirboyo, Tamanan, Campurejo, Pojok, Gayam, dan Kelurahan Bujel.

Di 7 lokasi Kapolres Kediri Kota bersama rombongan melakukan pengecekan fasilitas serta sarana dan pra sarana yang ada di 7 lokasi tersebut.

Adapun yang yang menjadi prioritas pengecekan, yakni Pengecekan kesiapan Posko PPKM Mikro, Pengecekan ruang isolasi, Pemberian arahan kepada Tiga Pilar Kelurahan dan relawan, dan Memberikan bansos berupa sembako untuk Posko PPKM Mikro Kelurahan sebagai ketahanan pangan.

AKBP Eko Prasetyo dalam acara kunjungan menyampaikan, “kegiatan ini sengaja dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan setiap Kelurahan dalam menerapkan PPKM Mickro tingkat Kelurahan, dan dalam menekan pertumbuhan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota,” tegas Kapolres.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.