Kapolres Lhokseumawe dan Unsur Forkopimda Ikut Zoom Meeting dengan Kapolri Monitoring Malam Tahun Baru di Pos Pam Ops Lilin Seulawah

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK

LHOKSEUMAWE ,Harnasnews – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK dan unsur Forkompinda mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri dalam rangka monitoring malam tahun baru di Pos Pam Ops Lilin Seulawah Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (31/12/2022) malam.

Selain Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam Zoom Meeting itu juga tampak Panglima TNI dan Kepala BMKG. Sedangkan di Pos Pam Ops Lilin Seulawah, turut hadir Pj Walikota Lhokseumawe, Dr, Drs, Imran, MSi, MA, Cd, Kasdim 0103/Aut, Mayor Cba Jumiin, S.Sos, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, Kabag Ops, Kompol Abdul Muin, Sekdako Lhokseumawe, T Adnan, SE dan anggota DPRK Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan, Kapolri memantau langsung situasi dan kondisi menjelang pergantian tahun dari Mabes Polri. “Kapolri bersama Panglima TNI berinteraksi langsung dengan personel yang bertugas Pos Pam Ops Lilin yang berada di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Lanjutnya, di Pospam Polres Lhokseumawe, sambil mendengarkan laporan dari Pos Pam seluruh Indonesia, Kapolres bersama unsur Forkompinda juga sesekali memandang ke arah jalan raya melihat masyarakat yang melintas.

“Situasi malam pergantian tahun di Kota Lhokseumawe tetap ramai, warga hanya melintas di beberapa ruas jalan raya,” pungkas Kasi Humas.

Sebagaimana diketahui, kata Kasi Humas, jajaran Polres Lhokseumawe telah menyiagakan sebanyak 460 personel gabungan untuk mengamankan malam pergantian tahun baru di wilayah Kota Lhokseumawe. Selain itu, Forkompinda juga telah mengeluarkan seruan bersama kepada masyarakat untuk menyambut malam tahun baru dengan kegiatan ibadah sesuai Syariat Islam.

“Pemilik usaha kafe juga dihimbau untuk tidak menggelar pesta pora di malam tahun baru serta menutup usahanya pada pukul 23.00 WIB,” jelasnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.