PLT Bupati Bogor Pertanyakan Ketidakhadiran Kepala Desa Di Acara Puncak Festival

PLT Bupati Bogor, Iwan Setiawan memberikan sambutan di acara Puncak Festival yang di gelar oleh PHRI di Hotel Mars, 31/12. Foto : Cj

BOGOR, Harnasnews – PLT Bupati Bogor , Iwan Setiawan mempertanyakan ketidakhadiran Kepala Desa Kecamatan Megamendung dan Cisarua pada acara Puncak Festival yang di inisiasi PHRI Bogor.

Hal tersebut di sampaikan Iwan dalam sambutanya pada Acara Puncak Festival di Hotel Mars, 31/12.  ” Kenapa di acara Puncak Festival ini tidak nampak Kepala Desa yang hadir. Yang saya lihat hanya dua Kepala Desa ini, Cipayung Girang dan Desa Gadog. Yang lainnya tidak kelihatan” ujarnya.

Menurur Iwan, mestinya Kepala Desa juga turut meramaikan kegiatan yang bertujuan memberikan hiburan bagi warga Puncak, khususnya di Kecamatan Cisarua, Megamendung Dan Ciawi. ” Ini kan acara yang bagus. Mestinya Kepala Desa juga bisa memberi dukungan dengan hadir di acara seperti Ini” tutur Iwan.

Kedepan Iwan berharap, Puncak Festival terus berlanjut untuk tahun – tahun berikutnya. ” Ini harus terus berlanjut untuk tahun – tahun berikutnya,  Sehingga masyarakat Puncak ada tujuan untuk merayakan acara tahun baru. Daripada dijalan malah bikin macet.” Tandasnya.

Kegiatan seperti Ini menurut Iwan juga bisa dilaksanakan di Wilayah Barat dan Timur Kabupaten Bogor. ” Acara seperti Ini bisa juga dilaksanakan di wilayah Barat dan Timur Kabupaten kita. Sehingga masing – masing wilayah ada kegiatan yang menjadi tujuan masyarakat dalam merayakan Tahun Baru” papar Iwan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.