Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Jabarkan Program 100 Hari Kerjanya

 

KABUPATEN BEKASI, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan telah menyiapkan sejumlah program kerja di 100 hari sebagai Kapolres.

Acara yang digelar di gedung promotor Polres Metro Bekasi sekaligus Coffe Morning dia mengungkapkan, ada empat agenda utama dalam kepemimpinannya.

“Pertama adalah pembenahan institusi dan peningkatan kinerja aparat kepolisian dengan menggali potensi peluang sekaligus mencari solusi atas hambatan saat melakukan tugas,” terangnya kepada Harnasnews.com, usai Coffe Morning, Kamis (16/01/2020)

Lalu, kata dia, kita cek organ kepolisian Polres Metro Bekasi. Kemudian kita scanning dan setelah keluar potensi dan hambatannya lalu kita padukan dengan beberapa kebijakan sesuai arahan Kapolri dan Kapolda.

Agenda 100 hari kerja selanjutnya adalah penanganan masalah intoleransi, konflik sosial, penyalahgunaan narkoba, hingga penanganan kasus korupsi.

“Di hari ke-12 kerja saya hari ini, saya telah keliling ke seluruh kepolisian sektor, bertemu tokoh-tokoh agama serta tokoh pemuda untuk membahas persoalan intoleransi,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.