Kapolres Pasuruan Gelar Peresmian SMART THRU

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Kantor Bersama Samsat Bangil Polres Pasuruan Kota, gelar acara Launching Program SMART THRU untuk mempercepat layanan perpanjangan serta pengurusan STNK setiap lima (5) Tahunan.

Diketahui bahwa, program pelayanan “SMART THRU” tersebut merupakan, metode layanan menggunakan koneksi antar ruangan, yang mana ruangan itu telah dibuat atau ditata secara berurutan, serta prosesnya juga akan terus berjalan tanpa henti.

Program pelayanan pengurusan perpanjangan STNK secara Smart Thru ini merupakan suatu hasil explore kecerdasan para petugas KB Samsat Bangil, didalam menciptakan durasi waktu pelayanan super cepat.

Giat acara Lounching Smart Thru, dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKPB Teddy Chandra, diikuti Jajaran anggota, yang berlangsung di Samsat Bangil, Kabupaten Pasuruan pada hari Rabu, (08/05/2024).

Pada kesempatan ini, Kapolres Pasuruan AKBP Tedy Chandra menyampaikan bahwa, layanan Smart Thru di Kantor Bersama Samsat Bangil, merupakan suatu upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap para Wajib Pajak (WP) yang mengurus surat kendaraan.

“Program Smart Thru, merupakan bentuk Komitmen Polres Pasuruan dalam upaya meningkatkan layanan Prima dan super cepat kepada para wajib pajak (WP) yang sedang mengurus perpanjangan STNK Lima (5) Tahunan,” tegas AKBP Teddy Chandra.

Ditempat yang sama, salah satu dari wajib pajak (WP) saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, pelayanan secara Smart Thru ini lebih simpel serta menghemat waktu.

“Program pelayanan secara Smart Thru sangat simpel, serta otomatis menghemat waktu pengurusan STNK nya,” jelas Fitri.

Selanjutnya, dalam giat peresmian pelayanan Smart Thru nampak dihadiri oleh PT. Jasa Raharja Persero, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan dan Bapenda Jatim. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.