Kapolres Pasuruan Kota Lakukan Pengecekan Kampung Tangguh Semeru dan Pasar Tangguh Semeru

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kapala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K, M.Si melaksanakan beberapa kegiatan pengecekan Kampung Tangguh Semeru dan Pasar Tangguh Semeru dalam pemantapan jelang datangnya era New Normal di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Giat yang dilaksanakan pada rabu (24/06/2020) di hadiri Wakapolres Kompol Mario Prahatinto, Kabag Sumda Kompol Handoyo, Kabag Ops Kompol Suharyanto, Kasat Lantas AKP Achmadi, Kapolsek Rejoso AKP Bambang Sugeng, dan Kanit Regident Identifikasi (KRI) Iptu Gana.

Dalam kesempatan giat kali ini Kapolres AKBP Arman bersama rombongan melaksanakan pengecekan di wilayah Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan yang masih masuk dalam wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Adapun Kampung Tangguh Semeru dan Pasar Tangguh Semeru yang didatangi oleh Kapolres bersama rombongan yakni, Kampung Tangguh Semeru Desa Toyaning, Lampung Tangguh Semeru Dusun Pejabon, Desa Kemantren, Kampung Tangguh Semeru Desa Karangpandan, dan Pasar Tangguh Semeru Ngopak, Desa Arjosari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.