Kapolres Pasuruan Kota Pantau Langsung Vaksinisasi Tahap II

Di Puskesmas Kandang Sapi

Pasuruan, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si didampingi oleh Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin SH melaksanakan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan, tenaga pendidik serta beberapa tokoh masyarakat di wilayah Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan, pada hari Selasa (09/03/2021).

Adapun yang menjadi lokasi vaksinasi Covid-19 adalah di Puskesmas Kandangsapi, merupakan vaksinasi yang kedua dengan sasaran tenaga pendidik, dan tenaga kesehatan dengan penanggung jawab langsung Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan Dr. Shierly Marliena.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mengatakan pelaksanaan monitoring langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat, tenaga kesehatan serta tenaga pendidik di Puskesmas Kandangsapi ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan dilapangan berjalan kondusif, dan pelaksanaan vaksinasi ini diagendakan selama 3 hari.

“Saat ini kami dari Polres Pasuruan Kota bersama rekan rekan TNI dari Koramil melaksanakan pengamanan terhadap masyarakat, tenaga kesehatan maupun tenaga pendidik yang sedang melaksanakan vaksinasi, jadi ini vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan di seluruh kecamatan, kebetulan saya memantau langsung di wilayah kecamatan Bugul Kidul yang bertempat di puskesmas Kandangsapi,” ujar Kapolres.

“Pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan, tenaga pendidik serta beberapa tokoh masyarakat,  Alhamdulilah banyak yang antusias mengikuti pelaksanaannya serta mereka sudah paham tidak was was lagi untuk vaksinasi, kita harapkan seluruh masyarakat dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini tanpa rasa takut dan khawatir,” pungkas AKBP Arman.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.