Di Kota Bekasi, Kampung Tangguh Jaya Masih Menjadi Harapan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

KOTA BEKASI, (Harnasnews.com) – Keberadaan Kampung Tangguh Jaya seyogyanya merupakan program dukungan dalam rangka menghadapi masa pandemik Covid-19. Salah satunya seperti yang terletak di RW 011 kelurahan Bekasi Jaya, kecamatan Bekasi Timur.

Sebagai lokasi Kampung Tangguh Jaya (KTJ) dan mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan, warga RW 11 Perumahan BJI Irigasi, yang berada di Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, menyediakan tempat isolasi mandiri bagi warganya terpapar Covid-19.

Ketua RW 11 Perumahan BJI Irigasi, Purwo Haryanto, membenarkan bahwa keberadaan tempat isolasi mandiri tersebut sudah ada sejak pandemi Covid-19 melanda.

“Sejak adanya pandemi ini, kami bersama Ketua RT dan warga berinisiatif membangun tempat tersebut,” akunya, Selasa (9/3).

Tempat isolasi mandiri yang berada di ujung perumahan tersebut, menggunakan aula yang kemudian diubah menjadi lokasi isolasi mandiri bagi warga yang terpapar virusnya.

Sedangkan untuk fasilitasnya di dalamnya, sudah disediakan sarana pendukungnya mulai dari televisi dan hal lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.