Kapolres Pasuruan Tinjau Kampung Tangguh Semeru di Kecamatan Tutur 

Polri

PASURUAN, Harnasnwes.com – Kepala Kepoliaian Resort (kapolres ) Pasuruan beserta anggota  melaksanakan giat pengecekan lokasi Kampung Tangguh Semeru yang ada di kecamatan tutur .

Kegiatan pengecekan yang di lakukan, guna melihat langsung kesiap siagaan dan prasarana yang ada di kampung tangguh , sebagai ujung tombak dalam upaya memutus mata rantai dan mencegah perkembangan covid -19 di wilayah hukim Polres Pasuruan yaitu Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan ,S.I.K , Kapolsek Nongkojajar AKP Djoko Sutrisno ,Ndanramil Slamet Riadi, Kepala Desa Tlogosari Prayitno beserta jajaran perangkat, BPD, Karangtaruna, dan Tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan pegecekan Kampung Tangguh yang ada di Desa Tlogosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan yang dilakukan pada rabu (10/06/2020) dalam upaya mempercepat penanggulangan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K menyampaikan “Kampung Tangguh merupakan konsep gotong royong antara masyarakat dengan unsur jajaran TNI, POLRI, Pemerintah dan melibatkan langsung masyarakat dalam upaya melawan serta memutus rantai penyebaran wabah covid-19,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan untuk selalu gunakan apa yang telah di himbau, apabila ada yang sakit dan menunjukkan gejala seperti covid-19 agar segera melaporkan ke Gugus Covid-19 supaya mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kepala Desa Tlogosari Prayitno dalam sambutannya menyampaikan kepada semua warga Tlogosari supaya semua semangat dan bersama sama memerangi Covid-19 supaya situasi yang sekarang ini cepat berlalu.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.