Kapolres Periksa Kendaraan Dinas Personil Polrestro Bekasi Kota

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki melakukan pemeriksaan kendaraan dinas jajarannya di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Selasa (11/01/22).

“Agenda hari ini saya melaksanakan pengecekan kesiapan kendaraan atau transportasi operasional polres metro Bekasi kota ini terutama roda roda enam, roda empat ataupun roda dua untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki kepada media.

Pemeriksaan dilakukan secara berkala untuk melihat kesiapan dari para anggota dalam rangka melaksanakan tugasnya.

“Dari kesiapan itu tentu kendaraan harus siap operasional,” imbuhnya.

Pengecekan juga agar setiap kendaraan dinas dapat terpantau kondisi secara fisiknya tetap terawat agar masa pakainya lebih lama.

“Ini dari polres maupun dari Polsek dilakukan secara berkala untuk mengecek operasional terutama melaksanakan kegiatan patroli untuk menciptakan suasana kondusif,” katanya.

Seluruh kendaraan diperiksa secara seksama baik fisik maupun surat-surat kendaraan.

“Secara umum semua sudah layak untuk melaksanakan kegiatan operasional ada kekurangan sedikit segera akan kita perbaiki,”ungkapnya.

Diketahui kendaraan dinas jajaran Polres Metro Bekasi mencapai. Pemeriksaan akan dilakukan secara menyeluruh namun dengan berbagai tahapan. Jumlah kendaraan satker polres Bekasi Kota sendiri meliputi roda 6 ada 8 unit, roda 4 ada 69 unit dan roda dua sebanyak 229 unit yang juga tersebut di 9 Polsek.

“Cukup banyak, ini baru tahap pertama nanti akan berlanjut dalam Minggu ini semua akan kita hadirkan termasuk dari Polsek karena lapangan ini juga tidak dapat menampung seluruhnya

“Ajak saya sudah jelas, untuk melaksanakan tugas itu 4 komitmen moral yang harus ditanamkan kepada personil polres metro Bekasi kota,” tukasnya.

4 komitmen itu ialah disiplin, keterbukaan, loyal terhadap amanah yang diembannya di fungsi jabatan apapun dan pelayanan kepada masyarakat yang dasari dengan penuh keikhlasan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.