Kapolsek Petang berikan motivasi kepada Prajurit di Pra TMMD

BADUNG,Harnasnews.Com – Pra TMMD ke-101 sedang berlangsung di Br. Pundung desa Pangsan kec. Petang Kab. Badung memasuki hari ke-32, Jumat (23/3) merupakan salah satu wujud operasi Bhakti TNI yang merupakan program terpadu, lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementrian/Lembaga Pemerintah Non Kementrian dan Pemerintah daerah serta Komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat.

Tidak ketinggalan Jumat (23/3) Kapolsek Petang AKP Edi Susila menyempat waktu untuk memberi motivasi dan semangat bagi prajurit di lapangan yang sedang melaksanakan Pra TMMD ke-101. Pada saat Pra TMMD memang belum masuk dalam struktur organisas SSK, namun dalam pelaksaannya yang akan dibuka Rabu, 4 April 2018 di lapangan umum Petang, Polri ikut masuk SSK sebanyak satu SST (25 orang) dalam kegiatan fisik selama 30 hari.

 


Tidak menutup kemungkinan pada saat Pra TMMD semua unsur bisa ikut membantu pelaksanaannya, yang sementara melaksanakan pekerjaan di lapangan sampai saat ini personel dari Kodim 1611/Badung dan masyarakat setempat berjumlah 150 orang.
Kapolsek Petang menambahkan saat berkunjung menyampaikan kepada Mayor Inf Aryanto selaku koordinator di lapangan, “Polsek siap membantu gotong royong dan hal lain yang bisa dibantu,” Tambahnya sebelum meninggalkan lokasi Pra TMMD.(Vidi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.