Kartu Kredit Kolaborasi BNI dan JCB Raih Penghargaan

JAKARTA, Harnasnews.com – Kartu kredit BNI JCB yang merupakan hasil kerja sama antara PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk dan PT JCB International Indonesia mendapatkan penghargaan dalam ajang JCB Indonesia Award 2020.

Penghargaan itu untuk kategori Internasional yakni The 3rd Best of Issuing Sales Volume in Southeast Asian Countries 2020 dan kategori Indonesia sebagai Best Total Number of Cards in Circulation in Indonesia 2020.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam pernyataan di Jakarta, Selasa, mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Kartu Kredit BNI JCB, apalagi kondisi perekonomian global terdampak pandemi COVID-19.

Saat ini kendati menghadapi tantangan berat, outstanding Kartu Kredit BNI JCB pada 2020 mencatat pertumbuhan sebesar 2,15 persen dibandingkan pencapaian di periode yang sama tahun 2019.

“BNI dan JCB telah banyak melakukan kolaborasi program untuk akuisisi maupun usage yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah kartu dan sales volume, termasuk salah satunya melakukan ajang Japan Travel Fair,” jelas Corina.

Ia menambahkan Jepang merupakan salah satu negara favorit tujuan wisatawan Indonesia sehingga BNI sepakat bekerja sama dengan perusahaan merk pembayaran terkemuka internasional yang berkantor pusat di Jepang itu sejak 2014.

“Kartu kredit ini memiliki program khusus bagi pemegang kartu yang bertandang ke Jepang seperti Airport Limousine Special Offers, program di JCB Plaza Tokyo dan diskon di merchant-merchant Jepang,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.