Kasat Lantas Polres Lhokseumawe Beri Sosialisasi Tertib Berlalulintas Kepada Siswa SMP Swasta Iskandar Muda

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK

LHOKSEUMAWE,Harnasnews – Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Adek Taufik, SIK memberikan materi tentang tata tertib berlalulintas kepada siswa SMP Swasta Iskandar Muda Kota Lhokseumawe, Selasa (13/12/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Police Goes To School yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa untuk mematuhi aturan berlalulintas.

“Dengan sosialisasi ke sekolah – sekolah, kita harapkan dapat menekan angka kecelakaan lalulintas di kalangan siswa di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, AKP Adek Taufik juga mengajak para siswa supaya tidak menggunakan knalpot brong atau knalpot yang tidak sesuai standar pabrikan. Karena, dapat menyebabkan kebisingan dan mengganggu pengguna jalan raya lainnya.

“Saya mengharapkan, dengan kegiatan ini mampu meningkatkan kesadaran siswa dalam mematuhi aturan berlalulintas di jalan raya, sehingga dapat mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.