Kasdam IV/Diponegoro Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Wilayah Kudus

KUDUS,Harnasnews – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Dedy Suryadi, S.I.P., melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Kudus. Salasa. (10/01/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen TNI Dedy Suryadi, S.I.P., didampingi Aster Kasdam IV/Diponegoro mengecek langsung warga yang terdampak korban banjir di Desa Getas Kecamatan Jati Kabupaten Kudus.

Tak hanya itu, Jenderal bintang satu tersebut langsung menemui warga yang berada di pengungsian yang sudah satu pekan terdampak banjir yang disebabkan curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari belakangan ini.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Dedy Suryadi, S.I.P. menyerahkan bantuan sembako kepada pengungsi yang diterima oleh perwakilan pengungsi, adapun bantuan berupa beras 1 ton, Mie instan, Biskuit Malkis, Air mineral serta Minyak goreng.

“Kami berharap bencana banjir segera berakhir, sehingga masyarakat bisa melakukan aktifitas kembali, selain itu Kasdam juga menghimbau kepda warga tetap hati-hati dan waspada,”pungkas Brigjen TNI Dedy.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., saat ikut mendampingi menuturkan, Kasdam dan rombongan untuk meninjau langsung korban banjir sekaligus memberikan bantuan kepada para pengungsi.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh beliau dapat meringankan beban para korban banjir, khususnya diwilayah Kabupaten Kudus,”harap Danrem.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0722/Kudus, Kasdim, Forkopimda Kudus, Kepala BPBD Kudus serta para Perwira jajaran Kodim 0722/Kudus.(Bud/Penrem 073)

Leave A Reply

Your email address will not be published.