Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Korem 073/MKT Gelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

SALATIGA,Harnasnews – Korem 073/Makutarama melalui Kepala Penerangannya Mayor Inf Masrokan gelar sosialisasi pembangunan Zona Integritas di aula Korem. Salatiga. Rabu. (11/01/2023).

Jajaran Kodam IV/Diponegoro mempunyai beberapa Satuan Kerja (Satker) yang diajukan dalam program ini, dan Korem 073/Makutarama bukan kali pertama ditunjuk sebagai satuan yang mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

“Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan pekerjaan bersama dalam rangka perbaikan mutu pelayanan publik, baik itu publik internal dan publik eksternal di masing-masing Staf,”terang Mayor Inf Masrokan saat memberikan sosialisasi.

Selama kurun waktu 2019 sampai dengan 2023 sudah yang ke empat kalinya Korem 073/Makutarama melaksanakannya, meskipun sampai tahun 2022 belum mampu untuk meraih predikat WBK.

Pembangunan Zona Integritas selaras dengan tugas pokok kita, karena kita harus mampu melaksanakan tugas sesuai fungsi utama dan fungsi organik serta jadikan hal ini untuk merubah serta meningkatkan pola dan budaya kinerja kita.

“Dengan adanya sosialisasi ini semakin menambah wawasan, pengetahuan kita bersama untuk meningkatkan penyelenggaraan organisasi TNI AD, khususnya Korem 073/Makutarama dan menjadikan Korem 073/Makutarama di Tahun 2023 mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),”harap Mayor Inf Masrokan.

Hadir dalam kegiatan tersebut prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.(Bud/Penrem 073)

Leave A Reply

Your email address will not be published.