Kasi Trantibum Se Kabupaten Trenggalek Membagikan Masker Di Checkpoint Durenan

Covid-19

Trenggalek,Harnasnews.com – Kasi Trantibum Se Kabupaten Trenggalek membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan roda dua di area Checkpoin Terminal Durenan Trenggalek.

Pembagian masker kepada pengguna jalan roda dua di area checkpoin terminal Durenan Kecamatan Durenan Trenggalek dalam rangka menindak lanjuti anjuran dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek,Kasi Trantibum se Kabupaten Trenggalek dengan anggaran Swadaya Kasi Trantibum di bantu oleh “Rubi Cafe”depan Mapolres Trenggalek membagikan 400 masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker,kamis 23/4/2020.

Slamet Santoso,S.sos Kasi Trantibum Kecamatan Trenggalek mengharapkan dalam pembagian masker pada masyarakat khusus bagi pengendara kendaraan roda dua,kami mengajak dan harus bersama-sama bersinergi untuk mèncegah penyebaran virus corona ini,mari kita saling memperhatikan kesehatan diri sendiri karena kami melihat masih banyak yang tidak memakai masker.

“Lanjut Slamet,kami mengharapkan kesadaran masyarakat apabila keluar dari rumah memakai masker,anjuran Pemerintah kalau masyarakat keluar rumah harus pakai masker.

Masih banyak masyarakat yang lalu lalang belum memakai masker jadi kami berinisiatif mengajak rekan-rekan Kasi Transtib se Kabupaten Trenggalek untuk mendukung Pemerintah dengan bersosialisasi membagikan masker kepada pengguna jalan roda dua dan juga roda empat yang pada saat itu tidak memakai masker.

Kami menghimbau dan menyarankan pada warga masyarakat setiap keluar rumah harus pakai masker untuk mencegah penyebaran virus corona dan kami berdoa kepada masyarakat terhindar dari covid-19 ini,pungkasnya. (Geng/Rif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.