Kasus 2 Jasad Wanita Dicor, Ketua RT Nilai Pelaku Tunjukkan Perilaku Wajar di Lingkungan

 

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Ditemukan 2 jasad wanita di cor semen di sebuah rumah di Jl. Nusantara, kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara pada Senin (27/02/23).

Selain 2 sosok wanita itu, juga ditemukan jasad lain yang berada di kamar dalam kondisi lengan tersayat pisau. Saat ditemukan, Permana dalam kondisi sekarat dan sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Sosok pria yang diketahui bernama Permana (50) diduga merupakan pelaku pembunuhan 2 wanita malang itu.

Dikatakan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki, Permana telah menempati rumah kontrakan (TKP) sejak tiga tahun yang lalu.

“Dia kontrak di sini, inisial P (Permana) sudah mengontrak di sini kurang lebih 3 tahun, dari tahun 2019,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Hengki, Selasa (28/2/2023).

Hengki menjelaskan, hubungan Permana dengan salah satu korban merupakan rekan kerja di sebuah toko material.

“Inisial H (korban) kenal dengan yang sudah meninggal inisial P (Permana), dia bekerja sebagai buruh karyawan toko material tidak jauh dari sini,” ujar Hengki.

Adapun dua orang korban yang jasadnya dicor bernama Heni Purwaningsih (47) dan Yusi (48), keduanya telah dievakuasi ke RS Polri Jakarta pada Selasa (28/2/2023) siang.

Sementara itu, Ketua RT setempat bernama Purwo Darmanto mengatakan, sosok Permana tinggal seorang diri di rumah tersebut.

Aktivitasnya selama ini terlihat wajar, sebagai warga pengontrak dia terbilang cukup aktif di lingkungan tempat tinggal.

“Aktif biasa sih normal, di lingkungan kalau pas lagi arisan dia ikut arisan, kerja bakti ya kerja bakti,” kata Purwo.

Kepada pengurus lingkungan, Permana mengaku bekerja di perusahaan toko bahan material besi konstruksi di Jalan Sultan Agung Bekasi.

“Kerja di perusahaan PT yang jual beli besi di Jalan Sultan Agung, informasi yang saya dapet itu,” tutupnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.