Kasus RSUD Sumbawa Masuki Babak Baru, Sejumlah Pejabat Hari Ini Mulai Diperiksa Jaksa

SUMBAWA, Harnasnews – Saat ini tim Jaksa sedang melakukan pemanggilan kepada pihak terkait tentang proyek pengadaan di RSUD Sumbawa. Pemanggilan tersebut terkait dengan proyek pengadaan. Kasi intelijen Kejari Sumbawa AA. Putu Juniartana Putra, SH dihubungi media ini melalui telepon seluler nya membenarkan jika pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan.

“Iya benar. Hari ini kita melakukan pemeriksaan. Dan pemeriksaan tersebut terkait dengan proyek pengadaan di RSUD Sumbawa tahun 2022 lalu,” ungkapnya, Selasa (14/2).

Menurutnya yang dimintai periksa hari ini adalah pihak terkait yang mengetahui tentang teknis kegiatan di RSUD Sumbawa.

“Orang yang kita periksa itu adalah pihak yang mengetahui tentang g kegiatan secara teknis di RSUD Sumbawa,’ ujarnya.

Bli Agung sapaan akrabnya, berharap agar kepada pihak yang dipanggil untuk dimintai keterangannya untuk kooperatif.

“Harapannya agar pihak yang dipanggil itu untuk kooperatif,” imbuhnya.

H. Hermansyah saat dicegat media ini mengatakan bahwa dirinya hari ini untuk menghadap Kasi Pidsus Kejari Sumbawa Reza Safetsila.

“Saya mau antar data saja ketemu pak reza,” singkatnya.

Berdasarkan pantauan media ini di kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa, H. Hermansyah datang sendiri menggunakan motor dinas roda empat yang diparkir kan didepan kantor Kejari Sumbawa. Selain H. Hermansyah yang dimintai keterangannya hari ini ada Nurmala.

Sebagai informasi bahwa beberapa waktu lalu warga masyarakat melaporkan pihak – pihak terkait di RSUD Sumbawa ke kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa. Pelaporan tersebut terkait sejumlah proyek tahun 2022 yang ada di RSUD Sumbawa. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.