Kecelakaan Beruntun Libatkan 12 Kendaraan Di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kecelakaan beruntun melibatkan 12 kendaraan terjadi di Jl. Raya A. Yani depan Lotte Grosir Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan kota Bekasi pada Senin (06/11/23).

“Dugaan sementara yg didapat di lokasi kejadian kendaraan truck Fuso B-9647-FYT datang dari arah Rawa Panjang (Timur) menuju arah Pekayon (barat), setiba di lokasi kejadian membentur kendaraan sedan B-1434-FBK,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Selasa (07/11/23).

Setelah membentur sedan, kemudian sedan juga membentur kendaraan lain di depannya. Sehingga kendaraan saling membentur hingga semua kendaraan yang terlibat mencapai 11 unit mobil dan 1 sepeda motor.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19:15 wib.

“Akibat dari kejadian tersebut kedua belas kendaraan yg terlibat mengalami kerusakan,” kata Erna.

Sempat terjadi kepadatan di lokasi kecelakaan itu, namun tidak berlangsung lama karena cepat diurai oleh petugas kepolisian.

Beruntung kecelakaan itu tidak menelan korban jiwa maupun luka. Peristiwa kecelakaan itu kini ditangani oleh tim II Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.