Kehadiran Rusdi Ikut Memeriahkan Acara Halal Bihalal Kejapanan Bersholawat

BERITA

Kehadiran Rusdi Ikut Memeriahkan Acara Halal Bihalal Kejapanan Bersholawat

PASURUAN, Harnasnews – Warga Desa Kejapanan diramaikan oleh acara Halal bihalal Kejapanan Bersholawat yang diselenggarakan, di Ruko Japanan Trade Center (JTC) Desa Kejapanan, kecamatan Gempol, kabupaten Pasuruan pada hari Minggu (05/05/2024).

Acara Kejapanan Bersholawat di hadiri ribuan masyarakat yang turut memeriahkan acara tersebut, teebukti bahwa antusiasme masyarakat dalam merayakan momen yang penuh kebersamaan dan keagamaan.

Suasana meriah terasa sepanjang malam diwarnai dengan lantunan sholawat Habib Abubakar dan tausiyah di sampaikan oleh Gus peyek.

Tak hanya itu dalam suasana Kejapanan Bersholawat juga di hadiri langsung ketua DPC Gerindra kabupaten Pasuruan. H.M Rusdi Sutejo yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Kejapanan Bersholawat dan Halal Bihalal ini adalah ajang tali Silaturahmi antara saya dengan jajaran pengurus partai Gerindra, serta dengan warga masyarakat Kejapanan dan Gempol pada umumya,” ujar Rusdi dalam sambutannya.

Tak lupa, Rusdi Sutejo mengucapkan terima kasih karena pada gelaran pemilu legislatif dan pilpres kemarin sudah, mempercayakan suaranya kepada partai Gerindra sehingga mendapatkan suara yang sangat memuaskan.

Lebih lanjut dirinya bersama jajaran pengurus DPC partai Gerindra siap mengawal program presiden Prabowo- Gibran, salah satunya adalah program makan siang dan minum susu gratis untuk anak sekolah.

“Saya pribadi bersama jajaran Mohon maaf lahir dan batin apabila, kami dalam memimpin ada satu kata perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan saya juga berterimakasih atas kepercayaan masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada kami sehingga kami bisa mencapai hasil yang sangat memuaskan,”pungkas Rusdi.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.