Ketum Jajaka Ajak Warga untuk Berpartisipasi dalam Kongres Masyarakat Bekasi

BEKASI, Harnasnews – Tokoh masyarakat Damin Sada mengajak warga Kabupaten Bekasi untuk turut berpartisipasi dalam Kongres Masyarakat Bekasi. Acara tersebut akan diselenggarakan di Gedung Juang, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, 1 Juni 2024.

“Yang mengaku bocah Bekasi, yang mengaku cinta Bekasi, yang mengaku peduli Bekasi, jangan cuma ngomel (marah) dan ngegerutu di medsos dan di jalanan, tapi nanti kita berdiskusi di Kongres Masyarakat Bekasi yang akan diadakan di gedung Juang, 1 juni 2024 pada hari Sabtu,” kata Damin Sada dalam akun media sosial TikTok dengan username @jajaka_nusantara.

Ketua Umum Ormas Jajaka Nusantara ini menjelaskan bahwa tujuan kongres ini untuk mengajak warga berdiskusi membahas masa depan Bekasi. Dalam kongres tersebut, akan dibuka ruang dialog terbuka bagi masyarakat untuk menyampaikan gagasan dan masukan terkait Kabupaten Bekasi.

“Di situ akan berdiskusi apa yang lu mau, mau diapain Bekasi ke depan, di situ kita berkumpul berdiskusi ya. Jangan terus-terusan kita ngomel ngegurutu di whatsapp, tapi kita tuangkan apa yang kita mau untuk Bekasi ke depan, demi kesejahteraan masyarakat bekasi,” tuturnya.

Dia juga menyuarakan keprihatinannya terkait kondisi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi yang masih memprihatinkan, meskipun wilayahnya dianugerahi kekayaan sumber daya alam berupa minyak dan banyak perusahaan besar beroperasi di sana.

“Bekasi kaya akan minyak, Bekasi kaya akan perusahaan, bahkan 7000 perusahaan ada di Bekasi, tapi pengangguran masih bejibun (banyak). Bekasi kaya tapi masyarakat nya masih melarat (miskin). Itulah gua undang lu pada dateng di kongres tanggal 1 juni 2024. Kita berdiskusi di situ, untuk bagaimana Bekasi ke depan lebih terhormat dan bermartabat, gua tunggu ya,” pungkas Damin. ()

Leave A Reply

Your email address will not be published.