Kejari Kabupaten Pasuruan Ikuti Raker Kejaksaan RI Secara Virtual

Kepercayaan publik terhadap lembaga penegak hukum harus terus ditingkatkan melalui integritas dan profesionalitas, artinya Kejaksaan harus bersih, Kejaksaan harus dapat menjadi role model penegak hukum yang profesional dan berintegritas, pembenahan dari hulu sampai hilir di internal Kejaksaan dan dalam relasinya dengan lembaga penegak hukum lain harus terus diefektifkan.

“Pengawasan yang dilakukan oleh Kejaksaan harus diarahkan untuk mempercepat pembangunan nasional, apalagi yang menyangkut penggunaan APBN yang harus dibelanjakan secara cepat dan tepat untuk kepentingan rakyat dan membawa negara kita keluar dari krisis kesehatan dan krisis ekonomi sekarang ini,” pungkas Presiden Jokowi.

Kepala Kejaksaan Agung RI ST. Burhanuddin dalam sambutannya menyampaikan “Kejaksaan RI terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja sesuai sasaran strategis yang telah ditetapkan dalam rencana strategis Kejaksaan RI tahun 2020-2024,” ujar ST. Burhanuddin.

“Kejaksaan RI juga tetap berpedoman pada visi dan misi Presiden RI Joko Widodo antara lain peningkatan kualitas manusia Indonesia, peningkatan sistem hukum yang bebas dari korupsi, bermartabat dan terpercaya, perlindungan bagi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga, serta pengelolaan pemerintahan yang bersih, efektif, dan terpercaya,” lanjut Kepala Kejaksaan Agung RI ST. Burhanuddin

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan H.Ramdhanu Dwiyantoro menyampaikan “Kejari Kabupaten Pasuruan akan melaksanakan seluruh kebijakan, ketetapan,petunjuk serta arahan Presiden Joko Widodo dan Kepala Kejaksaan Agung RI ST.Burhanuddin. Dalam rangka mensukseskan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid-19,” ujar singkat H.Ramdhanu Dwiyantoro. (Por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.