Keluarga Besar TNI Digembleng Danrem Bhaskara Jaya

Surabaya, Harnasnews.com –  Ratusan warga masyarakat yang tergabung dalam keluarga besar TNI di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya, mulai menerima beberapa pesan yang disampaikan oleh Danrem, Kolonel Kav M. Zulkifli.

Selain menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI, para keluarga besar TNI yang memenuhi aula Makorem kali ini, juga dihimbau untuk turut serta menjaga kondusifitas wilayah selama berlangsungnya Pilkada Jatim mendatang.
“Keharmonisan ini penting untuk selalu dijaga. Saya harap, kita semua bisa saling bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” kata Zulkifli. Kamis, 5 April 2018.
Tak hanya itu saja, dirinya juga menghimbau seluruh keluarga besar TNI, untuk tidak mudah terpengaruh, maupun terprovokasi dengan adanya suatu isu-isu yang dinilai bisa menimbulkan dampak negative di kalangan masyarakat.
“Kita harus bisa membedakan informasi yang benar dan salah (hoax). Kita semua harus berpikir cerdas dan arif dalam menyikapi suatu informasi maupun isu di masyarakat,” tegasnya.
Selain hoax, tambah Kolonel Zulkifli, terdapat beberapa hal lain yang patut menjadi perhatian tersendiri. Selain pergaulan bebas, juga terdapat peredaran gelap narkoba dan narkotika yang dinilai menjadi momok masa depan bangsa.
“Hal ini sudah menjadi ancaman nyata. Kita, TNI-Polri, sudah berkomitmen. Jika sampai ada anggota yang terlibat, akan kita pecat. Untuk itu, kita waspadai bersama bahaya tersebut,” pintanya. (HNN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.