Kelurahan Kandangsapi Mengikuti Kegiatan Lomba Perkembangan Tingkat Kota

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Kelurahan Kandang Sapi, berkesempatan mewakilli Wilayah Kecamatan Panggungrejo untuk mengikuti giat evaluasi Lomba Kelurahan Berkembang ditingkat Kota, priode tahun 2022.

Pelaksanaan acara Lomba Kelurahan Berkembang ini, merupakan salah satu program dari Pemerintah Kota (Pemkot), dalam melihat profil perkembangan Kelurahan yang berada diwilayah Pasuruan Kota.

Adapun dalam kegiatan acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Perlombaan Patriot M.B, bersama Lurah Kandangsapi Totok Suharijanto S.E, dan diikuti para Ibu-Ibu PKK, yang bertempat di Pendopo Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Pasuruan Kota pada hari, Senin (28/03/2022).

Pada kesempatan itu, ketua tim perlombaan Patriot M.B menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan Lomba Kelurahan Berkembang ditingkat Kota Pasuruan ini, untuk melihat profil Kelurahan-Kelurahan yang ideal sesuai dengan perkembangan nyata.

“Kegiatan acara Lomba ini, bertujuan untuk melihat Kelurahan mana saja yang nanti-nya dapat menjadi suatu contoh, ataupun Lab Site terhadap Kelurahan-Kelurahan lain, yang berada disekitar Wilayah Kota Pasuruan,” tegas Patriot M.B.

Tidak hanya cukup itu, menurutnya kegiatan Lomba Kelurahan Berkembang, tidak hanya ditujukan demi merai sebuah hasil akhir, akan tetapi ada yang lebih penting yaitu, agar Kinerja serta Sinergitas aparatur Pemerintahan, dengan masyarakat mampu terjalin lebih baik lagi dan berkesinambungan.

Selanjutnya, Lurah Kandangsapi Totok Suharijanto S.E berharap dengan mengikuti kegiatan Lomba ini bisa membantu untuk mengenalkan Home Industri produk unggulan hasil Daur Ulang yang telah dibuat oleh warga Kandangsapi.

“Dengan adanya program Lomba ini, kami memiliki inisiatif, serta tujuan bisa membantu mengenalkan serta memasarkan Home Industri produk unggulan yang dibuat warga Kelurahan Kandangsapi kepada khalayak umum,” tegas Totok Suharijanto S.E.

Adapun produk-produk unggulan tersebuat berupa, Makanan Ringan, Bonsai Kelapa, serta Vash Bunga, Aquarium, dan Rompi dari Daur Ulang Plastik.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.