Kepala Rutan Bersilaturahmi Kepada Kapolres Pasuruan Dalam Meningkatkan Sinergitas

Berita

Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Akhmad Sobirin Soleh bersama rombongan di Sambut Kapolres Pasuruan di ruangan kerja Kapolres

PASURUAN, Harnasnews – Kepala Rumah Tahanan Negara (Ka. Rutan) Kelas IIB Bangil, Akhmad Sobirin Soleh yang baru saya menjabat, melaksanakan Silaturrahmi Ke Kapolres Pasuruan, pada hari Rabu (23/11/2022).

Silahturrahmi yang dilakukan Kepala Rutan dalam rangka lebih meningkatkan sinergitas antara pihak Rutan mewakili Ditjen Pemasyarakatan yang berada didalam naungan Kemenkumham dengan Polres Pasuruan.

“Saya yang merupakan pejabat baru sengaja melakukan kegiatan ini dalam meningkatkan tali silaturrahmi, serta sinergitas dan kordinasi dengan pihak-pihak yang ada diwilayah Rutan Kelas IIB Bangil,” ucap Akhmad Sobirin Soleh.

Dalam kunjungan silaturrahmi ke Kapolres Pasuruan, Kepala Rutan Kelas IIB Bangil ditemani Kasubsie Pelayanan Tahanan dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan.

“Kegiatan ini merupakan intruksi dari Kadiv Pemasyarakan Kanwil  Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo, yang mengintruksikan untuk secepat mungkin beradaptasi. Dan dengan kegiatan ini, bisa menjadi salah satu aspek untuk meningkatkan pelayanan di Rutan Kelas IIB Bangil,” terang Kepala Rutan.

Akhmad Sobirin Soleh menambahkan, “saya akan secepatnya beradaptasi, dan terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait di wilayah Rutan Kelas IIB Bangil untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik di Rutan,” pungkasnya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.