Frontal Dukung Kebijakan Pemerintah Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional

 

SURABAYA, Harnasnews – Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada 3 September lalu berdampak kepada semua lini masyarakat. Tak dapat dimungkiri, sebab BBM merupakan motor utama penggerak perekonomian.

Masyarakat yang terdampak langsung dari kenaikan BBM tersebut salah satunya adalah driver online. Di mana dalam beberapa bulan terakhir mengalami penurunan pendapatan yang sangat signifikan.

Sementara itu, pihak aplikator juga dinilai saat ini hanya mengejar keuntungan semata tanpa mempedulikan nasib dan kesejahteraan driver online.

Menanggapi hal tersebut Ketua Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal (Frontal) Tito Achmad yang diwakili oleh Humas Frontal Daniel Lukas Rorong mengatakan driver online merasakan dampak yang cukup signifikan akibat kenaikan harga BBM. Dia mengaku kenaikan harga BBM membuat pendapatannya berkurang.

Menurut Daniel, kenaikan harga BBM berdampak pada pendapatan bersih para ojol maupun taksi online jadi berkurang. Apalagi sampai saat ini belum ada kenaikan fee untuk para driver.

Leave A Reply

Your email address will not be published.