Kepala Staf Angkatan Darat Gelar Panen Raya Bersama Warga Bekasi

KAB. BEKASI, Harnasnews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M didampingi Ketua Umum Kartika Candra Kirana melakukan panen raya bersama masyarakat Kelompok Tani (Poktan) KOREM 051/Wijayakarta di desa Wanaraja, kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi pada Rabu (19/10/22).

“Pada pagi hari ini saya beserta jajaran Kodam jaya Jayakarta, melaksanakan panen raya, jagung maupun padi, luasan wilayah di sini ada kurang lebih 43 hektar,” ujar Kepala Staff Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada media.

“Dan perlu diketahui bahwa setelah saya mendapat perintah dari bapak presiden republik Indonesia, di awal-awal saya menjabat sebagai kepala staff angkatan darat, maka kami canangkan untuk mengantisipasi kemungkinan rawan pangan, maka seluruh jajaran TNI angkatan darat melakukan langkah-langkah yang betul-betul signifikan yang berpengaruh kepada masyarakat,”imbuhnya.

Pasca Covid-19 ini banyak sekali masyarakat yang terdampak secara ekonomi, sehingga untuk mengantisipasi krisis pangan, maka TNI AD mencanangkan untuk memanfaatkan lahan tidur yang ada di wilayah jajaran TNI AD,termasuk lahan yang sudah produktif.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman saat ikut penan padi.
Leave A Reply

Your email address will not be published.