Kepedulian Polresta Sidoarjo Dan Jajaran Terhadap Masyarakat

Polri

SIDOARJO, Harnasnews.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sidoarjo, bersama anggota PJU  melaksanakan bakti sosial dengan memberikan 2.250 Paket Sembako kepada masyarakat.

Maksud dan tujuan kegiatan bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19, khususnya diwilayah hukum Polresta Sidoarjo.

Kegiatan pembagian Paket Sembako tersebut dipimpin oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, dan diikuti jajaran anggota PJU Polresta Sidoarjo, Selasa (21/4/2020).

Dalam hal ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menjelaskan terkait kegiatan Baksos yang dilakukan secara serentak oleh Polresta Sidoarjo.

“Hari ini kami serukan kembali kegiatan bakti sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19, dengan membagikan sejumlah 2.250 paket sembako, yang dilakukan secara serentak oleh Polresta Sidoarjo bersama jajaran Polsek, dan Bhayangkari,”pungkas Kombes Pol. Sumardji.

Bingkisan Paket sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat di berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo tersebut berisi, Beras 5 kg, Minyak goreng, Telur Ayam, Mie instan, dan Gula.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, berharap dapat merapatkan tali asih, kekerabatan untuk saling berbagi peduli satu dengan lainnya, dan bisa membantu meringankan beban masyarakat dengan adanya wabah Virus Corona.

“Bakti sosial ini diadakan dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, saling menolong, dan sebagai bentuk rasa kepedulian Polresta Sidoarjo kepada warga masyarakat,”pungkas Kombes Pol. Sumardji.(Tri/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.