Neneng Hasanah (Demokrat) Bagikan 200 Paket Sembako ke Masyarakat Pulau Seribu di Tengah Wabah Corona

Tim Hajah Neneng Hasanah saat memberikan sembako pada warga Pulau Seribu.

JAKARTA,Harnasnewa.com – Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Seribu, Hajah Neneng Hasanah (HNH) kembali menunjukan konsistensinya dalam membantu pemerintah DKI Jakarta memerangi penyebaran virus Corona di lima wilayah DKI dan Pulau Seribu,
Selasa (21/4).

Politisi yang akrab disapa Bunda itu membagikan 200 paket sembako di beberapa pulau di Kepulauan Seribu antara lain Pulau Tidung, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang.

Bantuan paket sembako itu dibawa melewati Dermaga Citus dan Tanjung Pasir Tangerang dengan dibantu tim Hajah Neneng (HNN).

Neneng mengungkapkan paket sembako yang didistribusikan dibeberapa pulau di Kepulauan Seribu terdiri dari 140 paket didrop di pulau Tidung untuk didistribusikan ke pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa dan Pulau Harapan.

“Ada juga sebanyak 20 paket didrop di Dermaga Tanjung Pasir untuk didistribusikan di Pulau Untung Jawa,” ujar anggota DPRD DKI yang terpilih dari dapil Pulau Seribu dan Jakarta Utara itu saat berbincang dengan wartawan, Selasa (21/4).

Anggota Komisi D DPRD DKI itu mengungkapkan bantuan yang diberikan para kader Partai Demokrat, merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Harapannya tentu bantuan ini bisa sedikit membantu warga dalam situasi sulit sekarang ini. Masyarakat harus terus optimistis bersama-sama kita putus rantai penyebaran Covid-19, agar musibah ini segera berlalu,” ujar politisi yang akrab disapa Bunda ini.

Aktivis perempuan Demokrat itu menambahkan, jika partainya sudah melakukan baksos ke sejumlah titik, sejak beberapa bulan terakhir.

“Tidak hanya memberikan bantuan, Tapi juga, Partai Demokrat melakukan langkah-langkah pencegahan.Kami juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan tempat ibadah yang berada di Jakarta Utara dan sekitarnya. Bahkan, lima wilayah kota di DKI, sesuai instruksi Ketum Partai Demokrat, AHY. Itu merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat pada masyarakat DKI dan seluruh rakyat Indonesia,” bebernya.

Sementara itu, Pengurus partai demokrat ranting kelurahan Untung Jawa mengucapkan terima kasih atas perhatian bunda Neneng atas sembakonya di masa Covid 19.

“Semoga partai demokrat dan bunda Neneng tetap jaya,” ujarnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.