Ketua AKD Kraton Ajak Seluruh Jajaran Berdzikir Dan Bersholawat Bersama GP Ansor

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Pemerintah Desa Jeruk, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan melaksanakan mejelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor yang berkolaborasi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP. Ansor Sidogiri.

Acara yang dilaksanakan pada hari Senin (12/09/2022) sekira pada pukul 19.30 WIB, yang bertempat di Balai Desa Jeruk, Kecamatan Kraton.Dalam acara di ikuti seluruh jajaran Kepala Desa (Kades) yang berada di Kecamatan Kraton.

Diketahui bahwasannya di Kecamatan Kraton terdapat 25 desa yang tergabung dalam Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Kraton, yang dipimpin oleh Kades Jeruk, Ahmad Fuad.

Kades jeruk menjelaskan “maksut dan tujuan digelarnya acara majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor bertujuan lebih mendekatkan tali silaturrahmi antara GP. Ansor dan Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Kraton,” terangnya.

Disini juga bertujuan untuk lebih menyukuri seluruh kenikmatan yang di terima, dan lebih meningkatkan ke imanan kepada ALLAH SWT.

“Saya pribadi sangat senang dan bahagia dengan suksesnya acara ini, karena melalui acara ini secara tidak langsung bisa meningkatkan rasa syukur dan ke imanan kepada ALLAH SWT. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan dilaksanakan di seluruh desa yang ada di Kecamatan Kraton,” pungkas Ahmad Fuad.

Disini Kades Jeruk, Ahmad Fuad akan memfasilitasi seragam bagi anggota GP. Ansor yang berada di Desa Jeruk, sebagai dukungan Pemerintah Desa kepada para anggota GP. Ansor Ranting Desa Jeruk.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.