Ketua DPRD Apresiasi Pj Bupati Bekasi Akhiri Rangkap Jabatan

Padahal, cukup banyak jabatan belum terisi dan dipegang pelaksana tugas atau penjabat sementara. Sehingga diperlukan waktu yang lebih cepat mengisi kekosongan untuk mengefektifkan jalannya pemerintahan.

Adapun posisi jabatan eselon II yang masih kosong diantaranya, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKKP), Dinas Perindustrian, Dirut RSUD, Disbudpora, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Kelautan, hingga Staf Ahli juga kosong dan hanya diisi pelaksana tugas.

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, mengatakan. Terkait hal ini, dalam waktu dekat akan mengisi kursi jabatan yang kosong tersebut, agar organisasi perangkat daerah bekerja maksimal.

“Memang ada kekosongan, tapi dalam satu bulan ini saya fokus dulu dalam menangani pademi Covid-19,” kata Dani kepada wartawan usai rapat dengan perangkat daerah, Senin (26/7/2021).

Dijelaskan Dani, untuk mengisi kekosongan itu, semua aparatur sipil negara (ASN) memiliki potensi. Jadi momentum ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk semua, terutama Eselon III dan Camat yang menunjukan capaian kinerjannya.

“Sambil penanganan covid-19, saya akan menilai, Kepala Dinas, Eselon III dan Camat. Mana yang aktivitasnya bagus, nah itu kandidat-kandidat yang akan mengisi jabatan,” ucap Dani. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.