Ketua DPRD Apresiasi Pj Bupati Bekasi Akhiri Rangkap Jabatan

BEKASI, Harnasnews.com – Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah mengapresiasi rencana Pejabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan mengakhiri rangkap jabatan dan mengangkat kepala dinas dengan melihat kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

“Kita lihat perkembangan aja, kita pelajarilah semoga bisa terpenuhi prespektif dari masyarakat. Harapan saya kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) kosong ini segera diisi oleh orang-orang yang berkompeten,” kata Holik kepada media, Kamis (29/7/2021).

Ia juga menyebutkan, sudah seharusnya dan sepantasnya segera dilakukan pengisian jabatan kepala dinas. Menurut dia, saat ini banyak dinas yang diisi pelaksana tugas (Plt). Padahal, banyak pejabat eselon II yang pantas mengisi dinas tersebut agar pemerintahan ini stabil.

“Jangan lama-lama kosong, yang dirugikan masyarakat, banyak hal-hal pelayanan terganggu dan trabel segala macam karena memegang dua dinas. Sementara ada sosok yang pantas jadi kepala dinas. Jadi, saya setuju biar pemerintahan ini diisi pejabat yang berkompeten,” harapnya.

Untuk menunjukkan buat stabilitas Bekasi roda pemerintah berjalan baik dan efektif, katanya, Pj Bupati Bekasi harus diberikan kesempatan berekpresi, datang ke tokoh sekaligus koordinasi internal.

Untuk diketahui, Pemkab Bekasi saat ini masih memilih fokus menangani pandemi Covid-19.

Leave A Reply

Your email address will not be published.