Ketua DPRD Pulang Lebih Awal Karena Terjadinya Tragedi Ambruknya Atap

Pasuruan,Harnasnews.com – Kajadian tragis yang menimpa siswa siswi yang bersekolah di SDN Gentong Kota Pasuruan pada hari selasa pagi (05/11/2019) dengan ambruknya atap ruangan di 4 ruangan kelas.

Kejadian tersebut mendapat banyak empati daridari khalayak umum, salah satunya H. Ismail M. Hasan SE selaku Ketua DPRD Kota Pasuruan yang sengaja pulang untuk mendatangi rumah duka korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

H. Ismail sengaja pulang dahulu dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di luar kota, karena menurut info yang di dapat dari sekertariat DPRD bahwasannya seluruh anggota DPRD sedang Kunker di luar kota dan akan pulang pada hari rabu (06/11/2019).

Namun H. Ismail sengaja pulang lebih dahulu karena sangat prihatin dengan adanya tragedi ambruknya atap di SDN Gentong.

Setelah sampai H. Ismail langsung berkunjung ke rumah duka 2 korban meninggal dunia akibat kejadian di temani Sekertaris DPRD (Sekwan) Kota Pasuruan.

Setelah mengunjungi para korban H. Ismail menyampaikan ke awak media Harnasnews.com “saya sangat prihatin dengan kejadian ini dan saya bersama Sekwan mewakili DPRD Kota pasuruan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban.”

“Saya juga berharap kepada rekan rekan media agar ikut andil dalam memonitoring kinerja legislatis dan eksekutif Kota pasuruan, kritik itu harus ada namun jangan sampai saling mencaci ataupun menghina karena ini adalah proses untuk mencapai yang kemajuan bersama.” Pungkas H. Ismail.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.