iklan

Ketua KONI Kab Bulukumba Dukung Perguruan Silat Jejak Agung ikut Kejuaraan di Lampung

Nasional

Bulukumba,Harnasnews.com – Ketua KONI Bulukumba, Ir. H. A. Makkasau.MM sangat mendukung Perguruan Silat Jejak Agung mengikuti kejuaraan Lampung International Championship V Piala Kemenpora RI pada 10 – 12 Maret 2020 di Lampung.

Mursidik, Ketua Perguruan tersebut datang menemui A. Makkasau di Kantornya beberapa hari lalu Sabtu (7/3) untuk silaturrahmi sekaligus pamit karena akan mengikuti kejuaraan bergengsi yang setiap tahunnya di laksanakan.

Di dampingi Ketua DPD Bain Ham RI, Ahmad dan Wakil Ketua, Muh. Basri, Ketua Koni yang juga Salah Satu Calon Kuat Bupati / Wakil Bupati Bulukumba 2020 sangat mendukung keberangkatan Perguruan Jejak Agung sebagai wakil Bulukumba bertanding di luar Propinsi.

“Pak Ketua Koni sangat mendukung keberangkatan Perguruan ini ikut kejuaraan. Setelah ketemu langsung dan mendapat support dari beliau, kami jadi semangat lagi.” Kata Mursidik Ketua Perguruan Silat Jejak Agung.

M. Basri, Wakil Ketua Bain Ham RI menilai, Sosok A.Makkasau, orangnya sangat terbuka dan juga sangat memperhatikan Olah raga di daerah ini. Dan dia pun yakin beliau adalah Pemimpin Bulukumba berikutnya dan layak jadi Bupati/Wakil Bupati 2020.

Sementara itu, wartawan Harnasnews.com yang sempat berbincang dengan A. Makkasau pagi tadi, Senin (9/3) menyinggung Perguruan Silat Jejak Agung mengatakan sangat mendukung sekali Perguruan ini bertanding.

“Perguruan Silat Jejak Agung membawa nama Bulukumba ke daerah luar. Sehingga Saya sebagai Ketua Koni sangat bangga akan hal ini. Saya support.” Kata A. Makkasau di sela-sela kesibukannya. (Kasmad Bachtiar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.