iklan

Ketua PKPI Sumbawa Optimis Jarot – Mokhlis Unggul di Pilkada Sumbawa

SUMBAWA,Harnasnews.com – Ketua PKPI Sumbawa Muhammad Saas dalam orasi politiknya tadi malam di Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa menegaskan bahwa dirinya sangat optimis pasangan jarot – mokhlis unggul di Pilkada Sumbawa

“Saya sangat optimis jika pasangan jarot – mokhlis akan memenangkan pilkada Sumbawa 9 desember 2020 mendatang,”ungkap saad tadi malam (5/12).

Menurut Saad bahwa dirinya sudah keliling di seluruh pelosok sumbawa. Bahwa antusias masyarakat untuk mendukung pasangan nomor lima luar biasa.

“Hampir setiap hari masyarakat datang menyatakan diri untuk bergabung dengan jarot – mokhlis. Dan saya yakin bahwa pemenang pilkada sumbawa itu adalah jarot – mokhlis,”timpalnya.

Lanjutnya, pak mokhlis adalah putra asli dari Kecamatan Alas. Dan satu – satunya calon dari Kecamatan Alas. Sementara pak Jarot calon dari timur yakni dari desa lamenta.

“Jika perpaduan timur dan barat atau barat dan timur disatukan maka insya allah akan menang,”tukasnya.

Tambahnya, pak Jarot – Mokhlis adalah pasangan yang klop. Pak jarot dari kalangan wiraswasta sementara pak mokhlis dari kalangan birokrasi senior di NTB. Maka dari itu potensi kemenangan pasangan ini sangat besar.

“Jujur saya katakan. Bahwa potensi kemenangan pasangan jarot – mokhlis di pilkada Sumbawa berpeluang sangat besar,”singkatnya.

Seperti diketahui pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si ( Jarot – Mokhlis) didukung oleh empat partai politik di DPRD Sumbawa. Empat partai politik tersebut antara lain Gerindra, Hanura, PKPI dan Berkarya. Sedangkan jumlah kursi yang mendukung pasangan ini adalah 10 kursi.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.