DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Badung Gelar Doa Kebangsaan

BALI,Harnasnews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Badung menggelar doa kebangsaan untuk melawan wabah virus Corona (COVID-19). Dan merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan Indonesia bebas dari COVID-19 sekaligus membangkitkan kepedulian dan rasa kemanusiaan bangsa dalam menghadapi pandemi global ini dan merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa serta mendo’akan pesta demokrasi di Indonesia kususnya kabupaten Badung dapat terlaksana dengan rasa aman dan nyaman. ,” ujar Khairul Faizin Ketua DPC PBB Kabupaten Badung, Sabtu (05/12/2020).

Dimas Qondiaz selaku Ketua Panitia menjelaskan acara ini digagas oleh Partai Bulan Bintang Kabupaten. Badung bersama Giri Prasta dan Ketut Suiasa, untuk mempererat tali kerukunan antar umat beragama dengan memanjatkan Do’a Kebangsaan agar Bangsa Indonesia dapat segera keluar dari dampak Pandemi Covid19 khususnya di Badung dan Bali.

“Acara dihadiri tokoh-tokoh agama yaitu Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama FKUB Badung, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Badung, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Badung, Ketua Nahdhatul Ulama (NU) Badung, Ketua Muhammadiyah Badung, Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Badung, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Bali, Ketua Keuskupan Gereja Katolik, Ketua Wadah Kebersamaan Organisasi Umat Buddha Indonesia (Walubi) Badung, Dan Ketua Majelis Agama Konghucu Indonesia (Makin) Badung.” ujar Dimas Qondiaz

Leave A Reply

Your email address will not be published.