http://fuckidols.com

Ketua Umum Jalasenastri, Ibu Vero Yudo Margono Beri Pembekalan pada Para Istri Wisudawan STTAL

Nasional

Surabaya,Harnasnews.com –  Ketua Umum Jalasenastri, Ibu Vero Yudo Margono memberikan Pembekalan kepada 94 istri Wisudawan STTAL, Kamis, 13 Januari 2022, bertempat di Gedung Graha Samudera Bumimoro Krembangan Surabaya. Dalam Pembekalan Ketua Umum Jalasenastri, ibu Vero Yudo Margono menyampaikan beberapa hal diantaranya agar para istri wisudawan semakin meningkatkan kiprahnya dalam pengabdian kepada organisasi Jalasenastri atau Pia Ardhya Garini di satuan masing-masing melalui pelaksanaan berbagai program kerja yang nyata, baik di bidang sosial, pendidikan, dan kesehatan yang bermanfaat bagi keluarga prajurit dan masyarakat sekitarnya.

Disamping itu, beliau menekankan pentingnya menjadikan organisasi Jalasenastri atau Pia Ardhya Garini sebagai organisasi yang mampu memberikan makna kehidupan dan langsung menyentuh pada kebutuhan mendasar setiap personel prajurit dan keluarga serta masyarakat sekitarnya. Perlu disadari bersama bahwa pembangunan masyarakat sangat tergantung kepada kehidupan keluarga yang menjadi bagian inti dari masyarakat itu sendiri, sehingga keluarga memiliki nilai strategis dalam ruang kehidupan masyarakat dan dalam pembangunan nasional serta menjadi tumpuan dalam pembangunan manusia seutuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL, Ny. Ina Avando dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri STTAL sebagai organisasi ekstra struktural STTAL telah banyak membantu dan mendukung program-program kerja STTAL dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Jalasenastri Juga telah turut berpartisipasi aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Jalasenastri. Dalam dua tahun terakhir ini CBS Jalasenastru telah banyak terlibat berbagai kegiatan seperti; Program ketahanan pangan, seminar, pelatihan untuk peningkatan keterampilan, anjang sana, pemberian santunan dan bea siswa, donor darah, serbuan vaksinasi, pengabdian kepada masyarakat dan penerbitan buletin.

Usai acara pembekalan, dilanjutkan tanya jawab, penyerahan sertifikat pembekalan kepada perwakilan istri wisudawan S2, S1 dan D3, pemberian cinderamata dari Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Ny.Ina Avando kepada Ketua Umum Jalasenastri ibu Vero Yudo Margono, dan foto bersama dihadiri Bakor Jalasenastri wilayah surabaya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

bangla choti pretty beauty gives hot irrumation.