Ketum APDESI Bersama KH Marsudi Syuhud Rapatkan Barisan

Sejumlah program Apdesi kedepan adalah konsolidasi organisasi, kedua program pengembangan management pemerintahan desa, perberdayaan perempuan dan pemuda.

Kemudian program Smart Vilage yang di antaranya peningkatan SDM pemerintahan pengurus dari tingkat pusat hingga tingkat kecamatan agar memilki tentang wawasan pengetahuan.

Selanjutnya pengembangan organisasi pemerintahan desa seperti kepala desa dan perangkat desanya secara periodik. Meningkatan kapasitas potensi daerah, juga tentang pendampingan dan advokasi hukum bagi semua desa.

“Program utama kami bertujuan untuk mengangkat potensi perempuan dan pemuda di tingkat desa. Kemudian smart desa dan desa digital desa, pembelajaran ekonomi dan mudah-mudahan bisa nyambung dengan program kerja pak KH Marsudi Syuhud,” ucapnya.

Pihaknya berharap kepada seluruh anggota Apdesi dari Aceh, Papua hingga tingkat kecamatan, agar membangun sinergitas bekerja dengan baik dan benar.

“Mari kita memperlakukan yang adil dalam pembangunan dari tingkat desa. Mari kita tingkatkan pemberdayaan tingkat desa berjibaku untuk bangun masyarakat desa,” pungkasnya. (Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.