Ketum Dharma Pertiwi : Anggota Persit KCK Harus Peka Terhadap Bahaya Narkoba

JAKARTA,Harnasnews.Com – Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) harus dapat mengontrol pergaulan dan memberikan kasih sayang lebih kepada anak-anaknya, sehingga mereka tidak terjerumus atau terkontaminasi oleh bahaya narkoba. Untuk itu, seluruh anggota Persit KCK harus peka terhadap ancaman bahaya narkoba yang berpotensi mengancam anak-anak.


Hal tersebut dikatakan Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dihadapan awak media usai mengikuti acara Bakti Sosial, Donor Darah, Pengobatan Umum Khitanan Massal, Iva Test, Mammografi, Operasi Katarak dan Imunisasi Difteri dalam rangka HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana, di Mako Kopassus, di Gedung Balai Komando, Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (1/3/2018).

Lebih lanjut Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengingatkan bahwa Ibu-ibu perlu waspada dan memproteksi anak-anaknya terhadap pengaruh dan bahaya narkoba. “Waspadai anak-anak kita, Ibu-ibu harus mengetahui kepada siapa anak kita bergaul, sehingga sejak dini anak-anak kita akan terhindar dari pengaruh narkoba,” katanya.

Dihadapan awak media, Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan bahwa berbagai kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan hari ini secara serentak di seluruh Indonesia adalah dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat. Acara seperti ini sangat bagus sekali, dan lebih dari 53 ribu orang mendapatkan pelayanan kesehatan secara serentak hari ini di seluruh Indonesia,” ujarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan baik dan jumlahnya pun mencapai ribuan, mulai dari jajaran TNI, Polri, Warakawuri, Veteran dan masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih dan selamat ulang tahun kepada Persit Kartika Chandra Kirana ke-72,” tutup Ibu Nanny Hadi Tjahjanto.


Pada kesempatan sebelumnya, Ketum Dharma Pertiwi melaksanakan teleconference dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang sedang melaksanakan Donor Darah, Pengobatan Umum, Khitanan Massal, Iva Test, Mammografi, Operasi Katarak dan Imunisasi Difteri serta pelaksanaan ceramah narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto memberikan bantuan paket Sembako secara simbolis kepada Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Warakawuri, Veteran dan masyarakat, dilanjutkan meninjau pelaksanan berbagai kegiatan Bakti Sosial yang digelar di lapangan Mako Kopassus, Cijantung.(Dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.